Kamis, 27 Maret 2014

kisahku




untuk ke sekian kalinya aku bercerita..

berdongeng mengenai apa yg aku rasa ..

membagi smua asa ..

kamu..

ya ! ada kamu yg slalu aku ingat..

ada kamu yg aku kagumi..

ada kamu yg .. ah!! entahlah .. semuanya slalu tentang kamu ..



aku melamun saat melihatmu melamun .. khidmat

aku tersenyum saat melihatmu tersenyum .. gila

aku murung saat kau termenung .. bingung
aku berusaha tampak sempurna dihadapanmu  dan itu hampir sia-sia ..



kau tak perlu tahu apa yg aku tahu

karena aku pun tak ingin kau tahu apa yg blum kau tahu ..

biar semuanya mengalir dalam arus waktu

jangan sampai antara kau dan aku terganggu  lalu menjauh ..



mengenalmu saja itu sudah cukup

apalagi bisa mengenangmu untuk slama waktu yg kubisa ..

tanpa kau tahu perasaanku atau bahkan aku ..

tak apalah itu sudah biasa ..



aku tak perlu menangisimu karena kau adalah bahagia ..

aku tak perlu merindukanmu karena kau selalu ada ..

walau itu hanya imajinasi ku .. walau itu hanya bayang semu ..

cukup dengan aku sadari bahwa : aku sayang kamu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar