Kamis, 28 November 2013

14. guruku


Orang yg selalu sabar dalam membagikan ilmunya
Bagaikan cahaya pelita  dalam kehidupan..
jaman SMA gw orang yg bandel sih kata guru guru
Pendiem tapi bandel.. (haha)
Cabut sekolah naek” pager sampe di kejer” satpam
Gw paling terkesan dgn guru matematika.. gw di sma
Setiap pelajaran beliau.. gw pasti dan selalu disuruh maju untuk mengerjakan soal
Ya namanya gw kaga bisa.. selalu keringetan gw.. klo disuruh maju
Seringnya sih pas pelajaran MTK gw selalu ijin ke wc buat menghindar dari soal soal beliau
Pokonya gw selalu di press dah klo pelajaran MTK mungkin maksud gurunya baik mungkin ya
Dan yg gw inget kata kata beliau sampe sekarang..katanya saya sih mungkin bakal ga inget nanti sama anak yg cantik ..ganteng..yg sekarang..tapi saya selalu inget sama anak anak yg bandel (hahah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar