Kamis, 28 November 2013

4. Si jamal


Pertama kali gw masuk kelas orang yg pertama kali gw liat itu si jamal
Gw kira tuh si jamal orangnya serius pinter dan kritis
Setelah beberapa kali gw ketemu dia dan kenal dia
Dia orangnya konyol juga… orangnya agak serius” kaku gitu (wkkwkw)
Orang di Tanya apa dia jawab yg laen.. pokonya orangnya ngomongnya  seadanya
Suatu waktu pas kita kuliah si dosen lg nerangin JAMAL dengan antusias memperhatikannya mengajar , seolah-olah dia anak paling pro istilahnya, padahal temen yang lain juga banyak yang ngga nyimak tu dosen tapi jamal beda nih , dia bener bener nyimak banget bray , sampe dosen selesei ngomong dan waktu itu gua tetep ngga paham apa yang di jelasin tu dosen , nah gua Tanya aj si jamal yang kyaknya benerbener mateng tuh soal makul yang di terangin dosen tadi
Gua : mal lu paham yang di jelasin tadi ????? (dengan rasa percaya gua ke dia)
Jamal : mmmngga !!!!! jawabnya ( dengan jelas dan percaya dirinya dia menjawab)
Nah dari situ di kepala gua ada tanda Tanya besar lima bray .. gua ngga ngerti sebenernya waktu dia merhatiin tu dosen sampe mlongo dan mulutnya mangap itu dia merhatiin apa !!!!!!!! 
Nah inilah sekelumit tentang si jamal temen gua ,mungkin emang ngga lucu atau ngga penting bray , tapi buat gua itu orang yang unik dan konyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar